Redaksi
Rabu, 08 Mei 2024, Mei 08, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-08T08:58:53Z
DaerahPolri

Personil Polres Singkawang Lakukan Pengamanan Kegiatan Gawe Dayak Naik Dango Ke XXIV di Kota Singkawang

Singkawang, - Polres Singkawang, Personil Polres Singkawang bersama Polsek Singkawang Selatan menjalankan tugas pengamanan dengan sigap dalam acara Gawe Dayak Naik Dango Ke XXIV yang digelar di Rumah Adat Dayak Kota Singkawang, yang beralamat di Jl. Baru Kel. Sijangkung Kec.Singkawang Selatan Kota Singkawang, Rabu (8/5/24). 


Kegiatan ini dihadiri oleh banyak peserta dari berbagai daerah yang turut meriahkan perayaan budaya ini, Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan, petugas kepolisian menempatkan Personil di lokasi strategis di sekitar lokasi acara, Mereka juga melakukan patroli untuk memastikan tidak ada gangguan yang mengganggu jalannya acara ini. 


Selain itu, personil polisi juga melakukan koordinasi dengan pihak terkait seperti panitia acara dan instansi terkait untuk memastikan segala sesuatunya dapat berjalan dengan lancar dan aman.


Dengan adanya kehadiran personil Polres Singkawang, para peserta merasa lebih aman dan nyaman dalam mengikuti acara budaya ini, Mereka dapat menikmati setiap momen dengan tenang tanpa perasaan khawatir akan keamanan.


Kapolres Singkawang Melalui Kapolsek Singkawang Selatan Akp Sumangap Pardomuan Simamora, S.H.,M.H. menuturkan, "Pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polres Singkawang dan Polsek Singkawang Selatan ini merupakan wujud dari komitmen pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga stabilitas keamanan dalam setiap acara budaya maupun kegiatan lainnya, Tuturnya. 


[Haryanto_*]