Redaksi
Senin, 06 Mei 2024, Mei 06, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-06T09:44:56Z
KesehatanPolri

Penandatanganan Naskah Nota Kesepahaman antara Polda Jabar dengan Ikatan Dokter Indonesia Wilayah Jawa Barat

Bandung, - Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., MM didampingi Wakapolda Jabar dan Pejabat Utama  Polda Jabar melaksanakan Penandatanganan Naskah Nota Kesepahaman antara Polda Jabar dengan Ikatan Dokter Indonesia Wilayah Jawa Barat, bertempat di Aula Herman Sudjana Diwirja, Senin (6/5/24). 


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menekan angka stunting di wilayah Jawa Barat, sesuai dengan instruksi dari Presiden RI Joko Widodo.     


Angka stunting di Jawa Barat masih di angka 20 % sedangkan target pencapaian 14% di tahun 2024 mengikuti target Nasional.Oleh karena itu diperlukan percepatan dalam penekanan angka stunting. 


Dalam upaya mencapai target tersebut diperlukan upaya ganda dari mulai pemenuhan gizi semenjak kehamilan,  hingga infrastruktur mumpuni seperti akses air bersih dan sanitasi. 


Hadir pada kesempatan tersebut Wakapolda Jabar, Irwasda Polda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Ketua IDI Jawa Barat, Pengurus IDI Jawa Barat, Kapolres/Ta/Tabes Jajaran serta Kapolsek/Ta/ Jajaran.



Sumber:Bid Humas Polda Jabar