Redaksi
Minggu, 21 April 2024, April 21, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-21T06:40:15Z
Olah raga

PT AMS Balangan Juara 1 Futsal Porda Perpamsi Kalsel 2024

Tim Futsal PT AMS Balangan usai menjadi juara pada Porda Perpamsi Kalimantan Selatan 2024 di Kabupaten Tanah Laut, Sabtu (20/4/2024).-Foto:Mc.Balangan.

Paringin,  - PT. Air Minum Sanggam (AMS) Balangan berhasil menjadi juara pertama setelah mengalahkan PDAM Banjarbaru di final dalam perhelatan Pekan Olahraga Daerah Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Porda Perpamsi) Kalimantan Selatan 2024.


“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan hasil yang telah didapatkan ini, semoga cabang olahraga lainnya juga dapat berprestasi seperti pada cabang olahraga futsal ini,” kata Direktur PT. Air Minum Sanggam Balangan melalui Whatsapp, Sabtu (20/4/2024).


Arie menuturkan untuk cabang olahraga futsal ini pihaknya telah memenuhi target, yaitu menjadi juara pertama pada perhelatan Porda Perpamsi Kalsel tahun ini di Kabupaten Tanah Laut.


Menurut Arie keberhasilan tersebut tidak terlepas dari kerja keras para atlet dalam bertanding, dari babak awal hingga masuk ke babak final.


Arie menambahkan, pada cabang lainnya pihaknya juga mendapatkan juara yaitu juara kedua cabang menyanyi.


“Untuk tahun depan saya juga sangat optimis meraih juara lagi pada cabang futsal ini dan tidak menutup kemungkinan pada cabang lain juga menjadi juara, karena berkaca dari bakat dan kemampuan yang dimiliki oleh pegawainya,” ujar Arie.


Sementara itu Kapten Tim Futsal PT.AM Balangan Amiril mengungkapkan rasa syukurnya atas raihan yang telah dicapai bersama teman-teman lainnya.


Menurut Amiril hasil ini pantas mereka dapatkan, karena pada tahun lalu mereka gagal menjadi juara akibat kalah di final.


“Alhamdulillah tahun ini menjadi tahun kita, karena kita gagal tahun kemarin maka tahun ini kita harus berhasil menjadi juara pada cabang futsal ini,” ungkap Miing sapaan akrabnya.


Terakhir Amiril juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan pegawai lainnya, karena telah mendukung penuh tim futsal pada kejuaraan tahun.



sumber infopublik.id