Redaksi
Selasa, 02 Januari 2024, Januari 02, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-02T13:17:23Z
DaerahHukum

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak Silaturahmi ke Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat

Pontianak  - Dalam upaya untuk memperkuat kolaborasi antarinstansi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak, Dwi Anandita Hari Wibowo, melakukan kunjungan ke Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan membangun kerja sama yang erat antara kedua lembaga tersebut.


Kedatangan Dwi Anandita Hari Wibowo disambut dengan hangat oleh Muhammad Yusuf, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, dan Fajar Sukristyawan, Asisten Tindak Pidana Umum. Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban, Kepala Kantor Imigrasi Pontianak memperkenalkan diri sebagai pemimpin baru di lingkup kantornya.



Dwi Anandita Hari Wibowo selasa (2/1/24), Menyampaikan niatnya untuk membangun kerja sama yang baik antara Kantor Imigrasi kelas I TPI Pontianak dan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat. Muhammad Yusuf, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, menyambut positif niat baik dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak. Ia mengapresiasi upaya untuk memperkuat hubungan antarlembaga demi menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan efektif.


Fajar Sukristyawan, Asisten Tindak Pidana Umum, juga turut menyampaikan komitmen untuk mendukung kerja sama yang saling menguntungkan. Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi landasan untuk mempererat sinergi antara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak dan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat.[ATIN_*]