Redaksi
Rabu, 17 Januari 2024, Januari 17, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-17T11:03:05Z
DaerahHukum

Kanwil Kemenkumham Kalbar Gelar Rapat Pengendalian Pelaksanaan Kegiatan dan Anggaran Tahun 2024

Pontianak - Dalam rangka Evaluasi Kinerja Anggaran Minggu ke-2 Bulan Januari 2024, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat menggelar Rapat Pengendalian Pelaksanaan Kegiatan dan Anggaran Tahun 2024 di Aula Kanwil Kemenkumham Kalbar, Rabu (17/01).


Rapat dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Muhammad Tito Andrianto didampingi Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto, Kepala Divisi Keimigrasian Arief Munandar dan Kepala Subbagian Program dan Pelaporan Iwan Pramori.


Rapat Pengendalian Pelaksanaan Kegiatan dan Anggaran Tahun 2024 diikuti secara langsung oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis se- Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya dan Kabupaten Mempawah secara langsung, dan secara virtual oleh UPT luar daerah.


Para Kepala UPT memaparkan mengenai Penyerapan Anggaran per 16 Januari 2024, Persiapan Kegiatan Satuan Kerja Tahun 2024, serta dokumen dan data dukung Reformasi Birokrasi Tahun 2024. 


Kakanwil mengucapkan terimakasih atas kehadiran para Ka. UPT dan menyampaikn bahwa kendala-kendala yang ada di tiap UPT sudah dicatat dan akan dilakukan evaluasi setiap dua minggu sekali, hal ini dilakukan agar penyerapan seluruh UPT dapat lebih optimal dan lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.


Kakanwil juga memerintahkan kepada seluruh Kepala UPT untuk tetap mengawasi Pelaksanaan Kegiatan dan Penyerapan Anggaran di UPT masing-masing.[ ATIN_*]