Redaksi
Senin, 08 Januari 2024, Januari 08, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-08T08:41:43Z
DaerahHukum

Kakanwil Beserta Para Pimpinan Tinggi Pratama dan Kepala UPT Lakukan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024

Pontianak – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat dipimpin Kepala Kantor Wilayah Muhammad Tito Andrianto bersama para kepala divisi melaksanakan penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 di Takalar Room Hotel Mahkota, Senin (08/01). 



Kegiatan ini diikuti seluruh Kepala Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar, dan merupakan aksi nyata dalam membangun Zona Integritas dan optimalisasi pelayanan di wilayah kerja masing-masing.

Esensi pembangunan Zona Integritas itu sendiri adalah membangun dan mengimplementasikan program reformasi, birokasi secara baik sehingga mampu menumbuhkembangkan budaya kerja anti korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. “Kegiatan ini nantinya akan kita publikasikan secara luas agar semua pihak termasuk masyarakat dapat memantau, mengawal, mengawasi, dan berperan serta dalam pembangunan ZI menuju WBK/WBBM pada Kanwil Kemenkumham Kalbar dan satuan kerja lainnya,” jelas Tito.


“Saya juga berharap, pada tahun 2024 ini jumlah satuan kerja yang mendapatkan predikat WBK/WBBM mengalami kenaikan, dengan demikian kita mampu membuktikan kepada publik bahwa jajaran Kemenkumham mampu memberikan bukti nyata dalam memberikan pelayanan yang unggul,” ucap Kakanwil mengakhiri sambutannya.[ATIN_*]