Redaksi
Kamis, 04 Januari 2024, Januari 04, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-04T02:37:50Z
DaerahTni

Gubernur Akmil Inspiratif dalam Pembekalan Pengasuh Taruna

Magelang - Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., memberikan pembekalan kepada Pengasuh Taruna Akademi Militer Tahun Ajaran 2024 dalam sebuah acara yang berlangsung di Gedung Leo Kailola pada Rabu, (03/1/24).


Dalam arahannya, Gubernur Sidharta menyampaikan komitmen yang kuat bahwa Akademi Militer dalam menyempurnakan operasional pendidikan guna meningkatkan kualitas hasil didik setiap tahunnya. Beliau menekankan bahwa tuntutan kualitas dan peningkatan profesionalisme dari para Pengasuh Taruna adalah suatu keharusan yang tak terelakkan.


Meskipun berlangsung selama dua hari, Gubernur menyampaikan harapan bahwa pembekalan tersebut mampu memperkaya wawasan pengetahuan dan meningkatkan kemampuan para pengasuh taruna sebagai para profesional yang tangguh.


Seiring selesainya pembekalan, Gubernur Sidharta menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada para peserta atas loyalitas dan kesungguhan mereka. Beliau juga memberikan apresiasi kepada penyelenggara dan pendukung kegiatan, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan.


Gubernur mengajak semua pihak untuk melakukan evaluasi menyeluruh terhadap penyelenggaraan kegiatan ini, sebagai masukan berharga dan pedoman untuk pelaksanaan kegiatan yang lebih baik di masa mendatang.


Keberhasilan pembekalan ini menandai komitmen bersama dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang unggul dan berkualitas di Akademi Militer. Gubernur Sidharta Wisnu Graha menegaskan bahwa upaya terus menerus akan dilakukan untuk menjaga ekselen dan meraih prestasi lebih tinggi di masa depan.


Sumber :  Akmil