Redaksi
Senin, 15 Januari 2024, Januari 15, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-15T11:21:37Z
DaerahHukum

Dharma Wanita Persatuan Kemenkumham Kalbar, Pemberdayaan Perempuan Membangun Keseimbangan dan Kemandirian

Pontianak - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat gelar pertemuan berkala di Aula Kantor Wilayah Hukum dan HAM Kalbar. Senin (15/01). 


Peserta kegiatan terdiri dari pengurus DWP tingkat wilayah dan Ketua DWP serta anggota pada UPT Kanwil Kemenkumham Kalbar di Kabupaten-Kota tergabung dalam wadah Wanita Pengayoman Kalimantan Barat.


Penasihat Wanita Pengayoman Kalbar  Arysanty Tito mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antara wanita pengayoman Pertemuan rutin keluarga besar pengayoman ini merupakan kegiatan yang penting bagi anggota DWP Pengayoman. Kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kita anggota DWP Pengayoman dalam  menjalin silahturahmi, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, dan meningkatkan kegiatan sosial.

Tetap menjunjung tinggi persatuan dan selalu kompak dalam mendukung suami kita yang bekerja sebagai pengayom Masyarakat. Saya percaya Ibu-Ibu merupakan salah satu tokoh kesuksesan dari Bapak-Bapak yang saat ini mengabdikan diri untuk negara tercinta dan selalu setia mendampingi tugas suami.


Harapan saya DWP Pengayoman dapat menjadi lebih baik dengan menggelar kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk ibu-ibu istri pegawai maupun ibu-ibu pegawai Kemenkumham. Sementara itu, Ketua Wanita Pengayoman Kalbar Diany Arief berpesan agar pertemuan tersebut bukan sekadar rutinitas. “Tetapi menjadi aktivitas, merekatkan hubungan antar Wanita Pengayoman,” katanya.


Pada akhir kegiatan dilanjutkan dengan Perkenalan Anggota Baru, Laporan masing-masing Bidang, Pembacaan Notula, Pengisi Acara dari (narasumber kecantikan)Pencabutan Lotre, Doorprise dan Arisan dan Foto Bersama.[ ATIN_*]