Redaksi
Kamis, 18 Januari 2024, Januari 18, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-18T06:21:16Z
DaerahHukum

Buka Sosialisasi Keimigrasian, Kanwil Kalbar Harapkan Tranformasi Imigrasi Melalui Strategi Digitalisasi


Pontianak – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Muhammad Tito Andrianto membuka kegiatan Sosialisasi Keimigrasian dalam Rangka Hari Bhakti Imigrasi Ke 74 Tahun 2024 yang digelar di Hotel Golden Tulip, Kamis (18/01). Kakanwil didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian Arief Munandar, Kepala Kantor Imigrasi Pontianak Dwi Anandita Hari Wibowo, serta pejabat Kanwil Kemenkumham Kalbar dan Kanim Pontianak.



Tito dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Sosialisasi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke 74 Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat. Pada Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 74 tahun 2024, tema yang diangkat adalah “ TRANFORMASI PERAN KEIMIGRASIAN MELALUI STRATEGI DIGITALISASI”


“ Semoga melalui kegiatan ini kita mendapatkan manfaat yang besar khususnya bagi masyarakat untuk lebih dekat dan lebih mengenal hal-hal tentang keimigrasian serta layanan-layanan yang kami sediakan bagi masyarakat yang saat ini tentu semakin modern dan semakin memudahkan masyarakat dalam memperolehnya”, harap Kakanwil.


Menutup sambutan, Kakanwil mengucapkan terima kasih kepada semua Insan Imigrasi khususnya Insan Imigrasi Kalimantan barat. Tito berharap melalui Hari Bhakti Imigrasi yang ke 74 ini, insan Imigrasi mampu mewujudkan Tranformasi Imigrasi melalui strategi Digitalisasi demi mendukung Reformasi Birokrasi yang berkelanjutan. Kegiatan Sosialisasi Keimigrasian diikuti oleh perwakilan Universitas dan Perguruan Tinggi yang ada di Kota Pontianak.[ ATIN_*]