Redaksi
Senin, 15 Januari 2024, Januari 15, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-15T06:09:13Z
DaerahPolri

Berikut Penyampaian Kapolsek Air Besar Landak Pada Anev Kali ini

Landak - Polsek Air Besar melaksanakan Anev (Analisa dan Evaluasi) kinerja anggota dalam satu bulan bertempat di Mapolsek Air Besar Polres Landak Polda Kalbar, Senin (15/01/24).


Anev rutin bulanan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda  yang di hadiri para Kanit dan anggota Polsek Air Besar.


Dalam hal ini Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya. “Kinerja Anggota yang sudah baik agar di pertahankan dan yang masih kurang perlu ditingkatkan dan benahi,” terang IPDA Donny.


“Disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada anggota untuk tetap melaksanakan Netralitas pada Pemilu 2024, serta keaktifan dalam kegiatan Bencana Alam seperti Banjir, Angin Puting Beliung, Tanah Longsor (Batingsor), rutinitas dan sikap tampang pada pelayanan terhadap masyarakat serta prilaku menyimpang pada personil polri”, tambah IPDA Donny.



Adapun arahan Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda adalah sebagai berikut diharapkan kepada Anggota untuk tetap menjaga kekompakan dan saling mengingatkan rekannya serta agar Bhabinkamtibmas agar tetap selalu memantau situasi desa binaannya baik kegiatan masyarakat maupun bencana alam, ungkapnya.


Kemudian Kapolsek meminta kepada seluruh personil Polsek Air Besar agar meningkatkan program pelayanan kepada masyarakat maupun kinerja di internal kepolisian khususnya Polsek Air Besar. 


Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda saat di konfirmasi menjelaskan, “Tujuan anev bulanan tidak lain agar dapat memacu kinerja anggota Polsek Air Besar dan mengevaluasi kekurangan maupun hal-hal yang perlu diperbaiki oleh pimpinan. sehingga tugas kepolisian di Polsek Air Besar sesuai dengan harapan masyarakat”, jelas IPDA Donny.


Harapan Kapolsek Air Besar kepada Personilnya agar ketika melaksanakan tugas dengan baik maka tentunya semuanya menjadi terasa mudah dan ringan atas pelaksanaan tugas sebagai Anggota Polri khususnya Polsek Air Besar. [ATIN_*]