Redaksi
Minggu, 10 Desember 2023, Desember 10, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-10T06:06:18Z
Daerah

Masyarakat Desa Kadubungbang Antusias Gelar Gotong Royong

Masyarakat  Desa Kadubungbang sedang meperbaiki dan membersihkan irigasi jalan Minggu,(10/12/23). 

Pandeglang - Gotong royong adalah salah satu cara masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi  contohnya seperti masyarakat Desa Kadubungbang Kecamatan Cimanuk Kabupaten .Pandeglang. Minggu (10/12/23). 


Kegiatan gotong royong ini di laksanakan di wilayah kuburan desa Kadu Bungbang Rt 04 Rw 03 wilyah ini masuk ke 3 kampung, karna atas dasar musyawarah masyarakat, kami membersihkan irigasi di wilayah kuburan yang nanti nya akan kami perbaiki membangun irigasi saluran air. ucapnya Supandis Selaku Kepala Desa Kadubungbang Kecamatan Cimanuk Kab.Pandeglang Di lokasi Pada Wartawan Kabarseputarindonesia.com Minggu,(10/12). 


Lanjut Supandis, anggaran yang kami dapat dari hasil partisipasi masyarakat dan menjual batang pohong  yang besar untuk pembangunan irigasi agar saluran air yang berapa di kawasan kuburan umum ini lancar tidak teraumbat dengan apapun. 


Pekerjaan ini akan berlangaung selama 2 hari mulai dari hari jumat sampai hari sabtu karna sudah hasil musyawarah masyarakat dan banyak nya suara yang setuju akan kegiatan ini maka ini bisa berjalan dengan antusiasme.


Semoga kedepan nya  masyarakat bisa lebih guyub dan antusias dengan kegiatan positif seperti gotong royong ini membangun tatanan kampung dengan baik dan tertata baik serta silaturahmi terus berjalan dengan baik. pungkasnya. [IRGI]