Redaksi
Jumat, 10 November 2023, November 10, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-10T12:21:05Z
DaerahPolri

Partai Perindo dan PPP Nilai Positif Patroli TNI-Polri di Kota Surakarta


Surakarta - Kegiatan kunjungan tim patroli kepolisian ke kantor-kantor parpol di Surakarta, mendapat reaksi positif dari sejumlah tokoh partai di kota tersebut. Menurut mereka kegiatan tersebut penting demi stabilitas keamanan menjelang Pemilu. 


Ketua DPD Partai Perindo Kota Surakarta, Milia Jatmiati merasa kegiatan patroli yang dilakukan Polresta Surakarta justru memberi rasa aman bagi dirinya dan kantor partainya.


"Atas nama keluarga besar Partai Perindo mengucapkan terima kasih dan apresiasi untuk Kapolresta Surakarta atas kegiatan patroli di kantor kami di Jl Ki Mangunsarkoro, Banjarsari," kata Milia, Jumat (10/11/23). 

Menurutnya, kegiatan patroli pengamanan merupakan hal wajar demi terciptanya rasa aman masyarakat menjelang Pemilu 2024.


Bahkan, Mila menuturkan, kunjungan ke kantornya tak hanya dilakukan personel Polri saja namun juga dilakukan oleh personel TNI. "Seminggu ini dari hari ke hari ada patroli dari TNI maupun Polri yang melakukan patroli pengamanan ke kantor kami, dimana agenda tersebut untuk persiapan menjelang Pemilu tahun 2024," tandasnya


Milia juga menambahkan harapannya, Polri dan TNI dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai yang diharapkan masyarakat. Sementara itu, ketua DPC PPP Kota Surakarta, Edi Jasmanto, mengaku patroli kepolisian juga menyambangi kantor partainya. Dirinya tak memberikan penilaian negatif atas kunjungan tim patroli tersebut.


Justru dia menilai kegiatan patroli polisi ke obyek-obyek vital termasuk kantor partai adalah wajar untuk menciptakan rasa aman dan menjaga Kamtibmas jelang Pemilu. "Kami mengucapkan terima atas patroli bapak-bapak polisi ke kantor kami (DPC PPP Surakarta) dan obyek vital lainnya," tuturnya. []