Redaksi
Sabtu, 16 September 2023, September 16, 2023 WIB
Last Updated 2023-09-16T12:30:54Z
Daerah

Gabungan BPPKB PAC Saketi dan Ranting Lakukan Open Donasi Bantu Rafli Pengidap Tumor

 


Pandeglang -  BPPKB Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten lakukan open donasi terbuka untuk   membantu Rafli  anak lelaki usia 3 tahun asal kampung ganjur tari kolot Rt 10 Rw 04 Desa Ciandur Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang pengidap tumor mata yang akut. Sabtu, (16/10/23). 


Kegiatan ini di laksanakan pada hari sabtu pagi hingga sore hari open donasi ini di lakukan di setiap wilayah umum tempat yang khlayak dan banyak pengguna jalan seperti di pom bensin sodong hingga sampai pom bensin saketi. ucapnya uju selaku ketua BPPKB Ranting  Ciandur Sabtu, (16/10/23). 



open donasi yang di lakukan Sriandi  PAC dan Ranting BPPKB  banyak menuai komentar positif karna fungsi Ormas BPPKB yang di nilai  baik karna membantu dan meningkatkan rasa kemanusiaan, masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan. tuturnya. 


Di tempat yang sama Amirubianto selaku ketua BPPKB PAC Saketi mengatakan kita bergerak mewakili hati nurani  masyarakat yang ingin membantu Rafli anak usia 3 tahun pengidap tumor ini agar bisa kembali sehat dan normal semoga apa yang kita tanam kebaikan saat ini kelak kita tuai di lain waktu. 


tetap semangat aja kendor BPPKB Tetap solid dan selalu eksis berperan untuk masyqrakat menjadi garda terdepan untuk masyarakat saketi khususnya umumnya kabupatrn pamdeglang. jelasnya.


Terima kasih kepada para donatur, Srikandi  ormas PAC dan Ranting  juga para pengguna jalan raya yang merasa iba kepada Rafli pengidap tumor mata akut semoga kebaikan yang kalian keluarkan bisa meringankan beban keluarga rafli sehingga rafli bisa sehat kembali serta beraktivitas seperti sediakala,  pungkasnya. [IRGI]