Redaksi
Kamis, 22 Juni 2023, Juni 22, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-23T14:39:45Z
DaerahHukum

Imigrasi Kelas II TPI Sanggau Gelar Rakor Pengawasan Orang Asing

Sintang - Sebagai bentuk sinergitas antar instansi yang berperan dalam menjaga kedaulatan negara serta melakukan pengawasan terhadap kegiatan yang dilakukan Orang Asing.


Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sanggau melaksanakan Kegiatan Rapat kerja bersama Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA) Di Wilayah Kabupaten Sintang, Kamis (22/06/23).



"Dalam kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab membahas beberapa point, yang salah satunya yaitu mengenai beberapa Orang Asing yang sering keluar masuk di Wilayah Kabupaten Sintang,"ungkap Kasi Informasi dan Teknologi keimigrasian kantor Imigrasi Kelas II TPI Sanggau, Yusuf


Dikatakan Yusuf adapun narasumber dalam kegiatan rapat tersebut yaitu Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kalbar yang diwakili oleh Kepala Sub Bidang Intelijen Keimigrasian, Suriansyah. 


"Juga kepala kantor Imigrasi Kelas II TPI Sanggau I Gede Semarajaya, serta saya sendiri Kasi Informasi dan Teknologi keimigrasian Kantor imigrasi Kelas II TPI Sanggau,"tutup Yusuf.


Kegiatan tersebut selain di hadiri oleh Kepala kantor imigrasi Sanggau I Gede semarajaya juga dihadiri berbagai istansi lembaga yang memiliki tugas dan fungsi terkait dengan pengawasan orang asing.[ATIN_*]